Mengubah isi kepala menjadi tulisan

Cari dah

Jumat, 05 Desember 2014

5 Orang Cacat yang Menginspirasi

Assalamualaikum Wr. Wb.

Haloo!!! Ketemu lagi bareng lagi sama aku di blog ini, semoga kalian yang baca mendapatkan rezeki dan dimudahkan dalam ujian (mencari cinta). Kali ini aku akan membagikan tentang 8orang cacat yang menginspirasi dunia. aku cuma membahas 5 tokoh aja ya. Soalnya banyak banget kalo dijabarkan, susah nginetnya pula. Oke langsung aja:
1. Anthony Robles
Pria ini dari Arizona State University ini lahir dengan satu kaki saja. Namun kekurangannnya ini tidak menghentikannya untuk jadi juara nasional gulat kelas berat! Robles mengambil kelas 125 pound dengan 7-1 kali kemenangan melawan juara bertahan Matt McDonough of Iowa.
2. Bobby Martin
Pria ini lahir nggak punya kaki. Namun Bobby selalu berjuang dengan susah payah untuk menjadi raja. Usaha-usaha yang telah dilakukan membuahkan hasil yang menakjubkan, kini ia bisa menjadi pemain Pro NFL.
3. Qiyan Hongyan
Pada usia 3 tahun, gadis kecil ini mengalamai kecelakaan mobil yang membuat para dokter mengamputasi kedua kaki Qian demi kelangsungan hidupnya. Dengan dibantu setengah bola basket sebagai tubuh palsu, Qian mewujudkan ambisi besarnya untuk bersaing sebagai perenang dalam Pralimpiade 2012 di london.

4. Lance Benson
Pria berusia 36 tahun ini lahir tanpa kaki. Tapi hal itu tidak membiarkannya untuk mengikuti lomba marathon di New York. Dengan duduk di atas skateboard dan menggunakan tangan untuk mendorong badannya, dia berkompetisi di New 2005 Ing York City Marathon hanya dalam 3 jam 37 menit!
5. Vinod Thakur

Penari hip-hop dari India ini tak memiliki kaki sama sekali! Namun kecintaannya terhadap dance tak meluluhkan ambisinya itu. Dengan meniru video tarian yang dia download dari warnet, dia belajar dengan cepat sehingga membawa dia menjadi “INDIA GOT TALENT”.

Sekian postku, uuuh banyak banget. Semoga bermanfaat dan memotivasi kita agar kita bisa berprestasi. Mereka aja yang cacat bisa berprestasi dan memotivasi dunia, gimana dengan kita?

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar