Mengubah isi kepala menjadi tulisan

Cari dah

Minggu, 28 Desember 2014

Ketemu teman lama | Day 2 (Selasa, 23 Desember 2014)

Assalamualaikum Wr. Wb.

Halooo! Sekarang aku mau ceritain tentang kegiatanku hari ini. Langsung aja ya! Ini dia!

Hari Selasa ini banyak aku habiskan dengan tidur.. tidur... tidur... dan makan. Ya, aku lagi mager alias malas gerak buat hari ini. Entah aku kecapean atau gimana, yang jelas aku Cuma bangun subuh untuk sholat dan melanjutkan hibernasi sampai jam 11 siang. Bayangkan aku tidur 9 jam dari jam 2 malam.

Aku tidur di atas kasur di ruang keluarga. Iya, aku tidur di ruang keluarga. Yaa ini karena kamar yang dari awal pindahan rumah dulu dipake oleh adikku yang paling bungsu. Jadi, mau nggak mau ya aku tidur di ruang keluarga. Alhamdulillah, di sana orang tua memberikanku ranjang yang nyaman buat aku tempati.

Setelah aku bangun dari kamarku, aku kemudian langsung membuka notebookku. Kemudian aku mulai browsing di internet. Banyak web yang buat aku penasaran waktu itu, tapi kebanyakan web yang ku buka adalah web teknologi.

Kemudian aku mandi dan makan. Kemudian aku melihat-lihat orang-orang di luar rumah sambil bercengkrama dengan ayahku. Aku menikmati saat seperti ini, karena saat yang seperti ini jarang aku dapatkan saat sekolah. Bukan apa aku bilang seperti itu, banyak sekali kegiatan dan waktu bercengkrama hanya sangat singkat untuk dipake.

Sorenya aku pakai dengan hangout dengan teman lamaku waktu SMP. Aku, Riswan, Marisa, Jumriati, Jaka, dan Tika berkumpul di tanah merah buat makan sate. Sate yang kami makan macem-macem, mulai sate tulang, hati, daging, ampela, dll.

Lalu, aku lanjutkan dengan bersantai sampai sore. Malamnya, aku menghadiri acara undangan pernikahan Mbak Rena. Aku menghadiri undangan dengan wajah senang. Walau rasa lelah mulai menghadang. Setelah itu aku pulang


Sekian.

Wassalaamualaikum Wr. Wb.

2 komentar: