Mengubah isi kepala menjadi tulisan

Cari dah

Sabtu, 06 Desember 2014

Membangun Tempat Privasi

Assalamualaikum Wr. Wb.

Haloo!! Ketemu lagi ya semuanya di blogku. Semoga kalian selalu sehat dan bahagia. Hari ini hari Sabtu, aku ingat hari betapa sibuknya aku, sampai akhirnya aku baru pulang jam 7.40 malam! Iya, 7.40 malam di bahasa Indonesia atau 7.40 PM. Waktu itu aku dan beberapa teman dari Forum Ketua Kelas membuat privasi buat tempat wudhu.

Berawal dari planning tanggal 18 November kemarin, atau lebih tepatnya hari Selasa. Seperti biasa kami rapat Forum kelas, waktu itu agendanya mau dengerin keluhan ketua kelas. Nah, setelah itu selesai langsung ada pemberitahuan dari Ketua Angkatan, Hadyan kalau ada keluhan dari beberapa ceweknya kalau mereka risih saat wudhu mereka nggak bisa membuka jilbabnya, karena katanya kalau wudhu itu semua airnya harus kena rambut. Kalau mereka nggak bisa buka jilbabnya, maka mereka nggak bisa wudhu dengan lancar. Nah, setelah itu diputuskan kalau membuat tempat seperti itu hari Jum'at.

Waktu Jum'at datang, dan kami siap melakukan pekerjaan kami. Saat kami menyiapkan alat-alat, maka ada himbuan dari Bapak Sekuriti buat ikut Penyuluhan tentang HIV/AIDS. Sebenarnya waktu itu aku agak malas ikut penyuluhannya karena aku udah mengikuti 4 penyuluhan dalam minggu itu. Bayangkan aja, gimana penatnya ikut penyuluhan yang sangat banyak kayak gitu.

Skip... Skip... Habis peyuluhan yang membuat bosan itu, teman-teman forum kelas dan seksi kerohanian memulai kerjaannya. Sementaraaku ikut rapat OSIS spontan. Jadi, au ikuti rapat itu. Dan setelah rapat itu, bertepatan jam 5.46 aku mulai bergabung dengan bubuhannya buat membangun privasi tersebut.

Saat jam 6.12, kami menghentikan aktivitas kami sementara. Kami sholat berjamaah di mushola yang kebetulan ada di depan tempat yang kami bangun tersebut. Setelah sholah, kami melanjutkan semua pekerkaan kami sampai semuanya selesai.

Oh iya, ada hal yang paling nggak bisa dilepaskan dari anak-anak EPIC setelah melakukan pekerjaan berat. Apa itu? Kalau kamu mau tau, jawabannya ada selfie. Yaaa Selfie, kami selfie bersama guru pembimbing, Pak Herwan.

Semoga bermanfaat ya.









Wassalamualaikum Wr. Wb.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar